Skip to main content

Posts

Showing posts from July 23, 2017

Nasi senjata(cerita humor)

Warung dengan menu asingDisuatu waktu yang telah lewat, Saya mampir di sebuah tempat makan, saya langsung membaca Papan menu yang tertempel di dinding.
"Menu makanan"
1. Lele terbang
2. Ayam Geprek
3. Lontong balap
4. Tahu pocong
5. Tahu Iblis
6. Bakso Rudal
7. Bakso Bom
8. Bakso granat
9. Bakso peluru
Dari menu makanannya saya jadi penasaran, dan bertanya dalam hati.
Kok makanan ini saya belum kenal ya?..
Tiba pelayan cewek disitu datang dengan wajahnya yang cantik, dan penuh ramah dan Dia menanyakan ku, Mas mau pesan apa?..
Dalam keadaan masih bingung memilih menu, Saya langsung Menjawab: Mba Saya pesan paket makanan Senjata ya,
Jangan lupa granat, rudal, sama bomnya.
Mba... Iya...Mas bagaimana? Saya kwatir nhe Mba... Kwathir apanya mas.... Jangan-jangan kalau saya berak nanti yang keluar Tank..... hahahahahahahahahahahaha
Baca juga : Singa vs harimau
Alamat facebookIni adalah cerita sahabat yang tinggal pada tempat yang berbeda, di daerah perantauan mereka
sore itu temanya telfon.
Se…

waktu adalah Uang(cerita humor)

Waktu adalah uang Disuatu kampung, memiliki tradisi yang sangat pekat. Yang mana, setiap penutupan tahun kampung tersebut mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya evaluasi penghasilan petani untuk seluruh mayarakyat kampung itu. 

Pada kesempatan itu, pembawa acara memberikan kesempatan kepada kepala suku untuk menyampaikan pidato didepan masyarakat yang hadir. Emsi : Baiklah Bapa/Ibu sekalian, pada kesempatan ini, kita akan mendengarkan pidato singkat dari kepala suku. Waktu dan kesempatan saya berikan. 

Semua masyarakat menyambut kepala suku dengan tepuk tangan yang meriah. Kepala suku : Baik terimakasih atas kesempatan yang di berikan, Bapa/Ibu yang saya banggakan patutlah kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Essa karena penghasilan kita tahun ini sangat-sangat minim, mari kita tepuk tangan. Semua Masyarakat bersorak sorai dan bertepuk tangan, dan bahkan diantara mereka ada yang geleng-geleng kepala mendengar kata-kata yang sampaikan oleh pemimpin mereka. Masyarakat : waaaa...kepala su…

kebahagiaan (cerita singkat)

Ingin bahagia
Entah kenapa, pemuda ini merasa begitu kurang nyaman berada di kota, tempat ia tinggal. Tak tahu apa yang sedang terjadi di kota itu saat itu. Dia berjalan dengan penuh kebingungan, dengan raut wajah yang tak sepontan. 
Mengapa dia seperti ini? dan bahkan tak tahu juga masalah yang sedang terjadi padanya.  Terkadang, ia berteriak “aku ingin tenang...aku ingin  tenang”semuanya menjadi ketakutan dengan suaranya yang melengking keras.
Ia melihat dan menyaksikan teman-teman seangkatannya diborgol dan ada juga yang masuk ke tempat rehabilitasi, dikota tempat Ia tinggal. melihat situasi yang meraja ini, Ia pun memutuskan diri untuk meninggalkan tempat tinggalnya.
Suatu waktu, Ia bicara dengan dengan ibunya.
Ibu,,,aku ingin ke suatu tempat           Mau kemana kau? Aku ingin ke suatu tempat yang kalian tak tahu keberadaannya. Tidak! Kamu tidak boleh pergi! Memangnya mau kemana Nak? Aku ingin jauh dari semua ini
Ayah nya dengan serius mengerjakan laporan proyek tahunan
Dia bergegas ke k…

Sepasang kekasih(cerita humor)

Sepasang kekasih

Menikmati sore bersama wafatnya senja, merupakan hal yang sangat menarik bagi semua orang. Tak terkecuali bagi kedua pasangan yang lagi bergebu dalam perasaan cinta. Di sore hari sehabis kerja, mereka berdua menghabiskan waktu  di sebuah tambak yang tak jauh dari tempat mereka  tinggal, Hingga kemerlap malam menjemput bumi.  Mereka berkenalan tiga bulan yang lalu, dan mereka juga beda tempat kerja. 
Di akhir pekan setiap minggunya, mereka selalu bersama menghabiskan liburan untuk jalan-jalan dan rekreasi. Sehabis lelahnya tenaga dan pikiran di tempat kerja, sepertinya ini menjadi hal yang sangat menyenangkan mereka. Walaupun liburan itu di bilang waktu yang sangat singkat, hari sabtu dan minggu.
Teman-teman Boy ditempat Ia bekerja sangat menyetujui hubungannya dengan Bunga. Selain parasnya cantiknya, Bunga juga seorang perempuan yang amat ramah dan tidak pandai memilih teman. Dia suka bergaul sama siapa saja dan juga murah senyum. Ia memiliki sahabat dekat, yang tinggaln…

Bengkel cinta

Cerita humor bengkel cinta
Hay...teman-teman kembali lagi kami menyapa Anda dalam cerita humor tidak nyambung. Kali ini kami tawar dan menghadirkan bengkel cinta (benci) di hadapan Anda. yang tentunya dengan berbagai produk  dan jasa, yang akan kami tawarkan kepada Anda.
Sebenarnya, bengkel kami telah lama ada. Menyadari banyaknya para galau dan setres. Yang sangat, menggugah hati kami untuk membuka tawaran menarik dan sederhana kepada teman-teman semua.
Berikut adalah produk dan jasa yang terima dan di layani dibengkel cinta: Syarat:
Pria/wanita  yang lagi pata hati Pria/wanita  yang jomblo. Khusus yang jomblo hanya bisa berkonsultasi dengan kami Yang galaunya baru terjadi lima menit atau satu detik yang lalu Layanan yang diberikan kepada anda-anda semua
Melas kembali hati yang telah patah, dengan mesin tehknologi terbaru dan merek mesin ternama AMKA (Aku Mencintai Kamu) perlu diketahui mesin asamka ini, terbuat dari pelanet lain yang tak mau menyebutkan namanya.Membubut kembal…